Sponsor

Friday, February 20, 2015

Filled Under: , , , , , ,

Listrik Padam Hotel Full di Kota samarinda

Kota Samarinda



Padamnya listrik akibat ganguan pada Sistem Mahakam ternyata membawa berkah bagi sebagian hotel di Samarinda, tak terkecuali Aston Samarinda Hotel & Convention Center.
Hotel yang terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah ini yang berhasil menembus tingkat hunian 100 persen atau 165 kamar.
"Semalam (Rabu malam, red) okupansi kami tembus 100 persen atau mencapai 165 kamar. Ini yang namanya dibalik musibah ada hikmahnya," kata M Zuwaini, General Manager Aston Samarinda Hotel&Convention Center, Kamis (19/2/2015).
Padahal okupansi hotel pada hari libur dan Minggu biasanya hanya berkisar 65 persen. Namun karena pemadaman listrik, okupansi pun meningkat drastis. 
"Hari ini (Kamis) okupansi mencapai 75% dan itu cukup tinggi karena hari libur atau Minggu itu paling tinggi okupansi berkisar 65%," ujarnya.
Kendati demikian, Zuwaini mengaku pihaknya juga mengalami kerusakan fasilitas berupa lift, ketika listrik padam, Rabu (18/2/2015) malam. Lift terpaksa diperbaiki dan kembali normal Kamis (19/2/2015) pada pukul 11.00.
"Kami memiliki tiga lift tamu dan ketika satu lift rusak, masih ada dua liftyang beroperasi normal. Namun kini ketiga lift sudah beroperasi," ujarnya.

Kotasamarinda
smbr:Tribunkaltim

3 comments:

sponsor